Jumat, 12 Februari 2016

Episode 1 "CINTA Yang Dikhianati"



Hi Sob, perkenalkan nama gue Vhery dan ini kisah hidup gue...

Berawal dari 09 Juni 2015 semenjak kepulangan gue dari Pulau Dewata BALI ke kampung halaman gue ke Kota Palu, Sulawesi Tengah. Di Kota Palu inilah pertama kali gue bertemu dengan Gebetan gue yang udah gue kenal dari semenjak SMP. Sebut saja namanya Ghita, "emang sih namanya gita, hehe".
    
Nah Sob asal lo tahu ("tempe kali, hehe"), Ghita ini bagi gue orangnya "Perfect" (sempurna kayak rokok Sampoerna), Matanya Indah, Bibirnya Seksi, Kulitnya Putih, Mulus seperti Porselin yang habis di Polish, pokoknya mengkilat kayak Cahaya, hidung yang pesek, apalagi ditambah lesung pipi di kedua sisi kanan dan kiri pipinya, dan orangnya juga lugu dan polos, lembut dalam bertutur kata. Bagi gue dia seperti Bidadari dari salah satu 72 bidadari yang menghuni Surga. Lo bisa bayangin gak tuhhh gimana cantiknya dia......???
Nah, Biar lo gak penasaran nih gue kasi liat Fotonya,...

 
Kurang Lebih 70 % mirip sama Prilly Latuconsina, hehehe....    
   Sudah dua hari gue di Kota Palu dan belum ada ketemu si doi, berhubung gue disuruh cepet-cepet pulang ke Kampung Sama Ortu di Sebuah Desa Kecil Penuh Kenangan, sebut saja Desa Tolai, yang ditempuh dari Palu selama 3 jam lamanya kalau naik Mobil, kalau jalan kaki sihh gue gak tahu berapa lama jadinya, soalnya belum pernah nyoba, hehe. 
   Nah sesampainya gue di Tolai, gue cerita-cerita sedikit lah mengenai hidup gue di Bali itu gimana dan seperti apa kepada Ortu dan Adik-adik gue. Singkat cerita, ke esokan harinya gue Izin sama Ortu mau ke Palu jemput si Ghita sang pujaan hati gue. Tanpa Basa-basi gue langsung tancap gas ke Palu pakai mobil Kakek Gue biar terlihat lebih Mewah dan Glamor, soalnya mobil si kakek udah di modif full sound system gitu dehh.
    3 jam kemudian akhirnya gue sampai juga di Palu, dan langsung mampir ke rumah tante buat numpang mandi doang, cepet-cepet sampai lupa gosok gigi, hehe. Dan haripun sudah gelap, waktu menunjukan jam 09.00 malam, gue pamit sama tante mau keluar jemput gebetan. Rumah si gebetan lumayan jauh dari rumah tante gue, sekitar 2 jam perjalanan. 
Sesampainya gue di Miangas 6 "kediaman rumah si doi", gue nunggu depan pintu sampe 30 menit kayak orang mau minta sumbangan, si doi belum juga keluar, seketika gue ambil HP di saku celana dan langsung telfon si doi, di angkat :                                    
"Gue : Halo, Lo dimana ?"
"Doi : Gue masih di jalan, baru pulang dari Shopping. Tunggu gue di rumah ya?"
"Gue : Ok bep" (belum pacaran udah panggil bap bep, hehe)
20 menit kemudian si Doi datang bersama cowok sob...siapa coba yang gak sakit ngeliatnya ??? "Berasa kayak udah jatuh ditimpa drum lagi, sakitnya itu bertubi-tubi tahu gak sih sob....!!!
   Tanpa banyak basa basi gue langsung tanya ke Doi, "Siapa nihh cowok ? Pacar lo ya?", si Doi jawab sambil geleng-geleng kepala "Ahhh bukan,,,dia sepupu gue tauuu......"
Hehe akhirnya gue merasa agak lega-an dikit. Gak lama kemudian kita ngobrol-ngobrol di dalam rumah sama sepupunya juga, singkat cerita dia bilang mau packing baju-bajunya karena kita akan berangkat ke Tolai bersama-sama berhubung jam juga sudah larut malam.
Setelah selesai packing gue bantuin angkat kopernya ke dalam mobil, dan kita langsung pergi. Di dalam perjalanan gue cerita-cerita lagi sama si Doi, yahhhh biar lebih dekat lagi gitu....kan masih masa PDKT. Berhubung jam sudah tengah malam, gue bilang ke si Doi kalau gue gak bisa lanjutin nyetir mata udah setengah lilin dan gue juga capek banget belum dapat istirahat dari tadi siang, (haha, hanya MODUS saja).        
   Nah gue ajak dia menginap di rumah tante gue, awalnya sih gak mau....setelah dibujuk beberapa menit akhirnya mau juga..... Katanya Om gue sihhh kalau Orang gak mau dipaksa yaa pasti mau.... Singkat kata kita sampai di rumah Tante dan Si Doi gue suruh tidur sama adik sepupu gue yang kebetulan cewek. Tidak lupa gue ucapin "Good Night and have a nice dream" biar kelihatan Romantis gituuu...
Ke-esokan harinya di Sore hari kita lanjutkan perjalanan ke Tolai, ditengah perjalanan tanpa basa basi gue tarik nafas dan hembuskan lagi sampe tiga kali. Gue langsung katakan CINTA sob, hehe kayak di FTV aja yaa....
  
Lama menunggu jawaban dari si Doi, gue  pandangin terus matanya tanpa berkedip-kedip berasa kayak Deddy Corbuzier, hehe...
And Finally si Doi terima Cinta gue juga sob.






     Sejak saat itu kita resmi pacaran sob, hari-hari bahagia dan romantis mulai kita jalani bersama,          kasmaran-kasmaran gak jelas gitu dehh...hehe. Jalan berdua, makan berdua, tertawa riang berdua, berbagi canda dan tawa, pokoknya bahagia banget deh, serasa di Dunia ini hanya ada kita berdua...
Setiap Datang ke rumah si Doi gue selalu cium hidung peseknya sampai-sampai gak pernah absen. Bercanda bersamanya, curhat, bikin dia kesel, bikin dia ngambek, nangis, pokonya hal ini gak bakal gue lupain.

    Tapi sayang hal itu hanya berlangsung 10 hari saja, karena gue harus balik ke Bali lagi untuk melanjutkan hidup seperti biasa lagi, Kerja dan Kuliah...dengan hati yang sangat berat, sedih, bimbang gak karuan gue terpaksa meninggalkan si Doi disana karena si Doi juga masih kelas 3 SMA sob, yang bikin gue tambah sedih si Doi gak bisa ikut mengantar gue ke Airport sob, malam terakhir di rumahnya kita Mengucap "Janji Suci" bersama (ya elah kayak udah nikah aja ya pake janji suci, haha) berjanji untuk saling setia, tetap romantis seperti sekarang, menjaga hubungan ini agar tetap langgeng, saling mengerti keadaan dan kondisi satu sama lain, selalu kasi kabar karena kita akan melakukan masa-masa LDR, masa-masa yang sangat sulit buat kita jalani berdua, dimana di satu sisi kita tidak bisa bersama-sama lagi dalam menjalin suatu hubungan.
Ke-Esokan Harinya pun gue berangkat ke Palu, singkat cerita gue sudah tiba di Bandara dan tanpa pikir lama lagi gue pun langsung nelfon si pacar, HP nempel terus di telinga gue dari Check-In sampe gue masuk ke ruang tunggu. Semua gue bilang ke dia ,...
Dari "Jangan lupa makan"..."Jaga diri baik-baik"...."Sering Kasi Kabar"..."Dan yang Paling penting jangan selingkuhin gue" sampai gak terasa air mata gue netes sob, mungkin karena Nyokap Nitip Potongan Bawang Merah Buat Nenek di Bali kali yaaaa, makanya mata terasa perih, hehee.....
"Perhatian-perhatian Penumpang Pesawat LION AIR penerbangan JT-0047 akan segera berangkat, tujuan makassar (transit) harap segera memasuki pintu No. 4"....karena gue sudah ditunggu Om Pilot dan Mba Pramugari di Pesawat, gue bilang ke Doi kalau gue mau TAKE OFF dan berakhirlah percakapan kita saat itu.

Singkat Cerita Jam 19.45 WITA gue pun sampai di Ngurah Rai Airport, karena HP gue low jadi gak bisa nelfon si Doi dehh.... Sesampainya di parkiran Bandara, ternyata Paman Gue yang Kayak ABG Rock N Roll sudah nungguin. Tidak lama kemudian gue sampai di rumah, karena gue capek dan ngantuk gue langsung menuju ke tempat tidur dan HP gue langsung Charge buat nelfon si Doi besok....
Tahap LDR

Ke esokan harinya gue telfonan sama si Doi, dari Pagi nyambung ke Siang nyambung lagi ke Sore nyambung lagi Sampe Malam, hubungan kita masih tetap Romantis seperti biasanya, begitu terus kelanjutan-nya sampe bulan Pertama LDR sudah kita lewati, masuk bulan ke Dua kita masih sering komunikasi, saling curhat, chat di BBM, FB, LINE, dan SMS. Masuk Bulan ke Tiga hubungan kita masih tetap Romantis, komunikasi di antara kita berdua masih tetap terjalin...






     
   


     Sampai akhirnya masuk Bulan ke Empat, nahhh di bulan inilah Hubungan Kita mulai banyak menemui problem (mungkin dia mulai lapar sob,,ehhhh maksudnya mulai bosan, xxx), dari hal sepele sampai hal yang berkumis kayak lele. (Lalapan dong, hehe). Sering gue tanyain "Kamu dimana ? Dengan siapa ? Semalam berbuat apa ? (Kayak lirik lagunya YOLANDA yahhh Sob...). Telepon Gue mulai jarang di angkat sama si Doi, SMS juga jarang di Balas, BBM biasanya di Read aja kadang di Balas tapi sampai sehari baru dapat balasan kayak ngirim Surat lewat POS OFFICE, disitu kadang saya merasa sedih.... Sempat gue berpikir kalau dia disana dekat sama cowok lain. Hari demi hari di bulan ke empat kita lewati dengan pertengkaran, hubungan kita sudah tidak harmonis lagi...
Masuk Bulan Ke Lima, hubungan kita semakin di ambang jurang...si Doi gue telfonin terus malamnya, dan jarang sekali di angkat...sekalinya di angkat gue bilang "Lo kemana aja"
Dia jawabnya "HP saya Cas, baru sempat ambil Hp saya ini",,,jawabannya itu terus di bilang setiap gue telfon, di ulang-ulang melulu sampai gue hafal...

    Masuk Bulan ke Enam, Hubungan gue sudah kayak acara Trans TV "Katakan Putus", masalah kecil saja mau minta putus, lambat balas SMS minta putus, lambat angkat telfon minta putus, gue gak ada kasi kabar seharian minta putus, gue gak mau mandi juga "minta putus" (hehe becanda sob) bikin gue stress tahu gak sihh sob...
Gue balas SMS-nya singkat "Minta Putus", Gue bilang sibuk kerja "Minta Putus", begitu terus dehhh jawaban yang gue terima sampai penghujung bulan ke Tujuh.





   



     Dan sampailah di Bulan ke Delapan, padahal angka 8 adalah angka kelahiran gue, seharusnya ini menjadi momen yang paling bahagia buat gue, tapi Tuhan berkehendak lain. Hubungan gue disini kandas (Seperti mobil yang di ceper habis terus dipakai naik ke trotoar jalan).
Setiap hari gue berantem sama si Doi, sampai-sampai gue nelfon sambil teriak-teriak di tempat gue kerja kayak orang Gila... Si Doi udah berubah drastis, dari hobby shopping sekarang jadi Hobby Putusin Gue, "mungkin sudah 238 episode kata PUTUS keluar dari mulutnya si Doi", dia juga sekarang Hobby Marahin Gue, Suka bentak-bentak gue dengan kata-kata yang kasar, Gak pernah mau memahami posisi gue yang lagi Kerja di Bali. Padahal gue sudah janji sama si Doi kalau lagi 2 bulan gue bakal pulang ke Palu buat ketemu dia. Gue Kerja setiap hari sampai-sampai gue jarang ngambil OFF biar gue di kasi Cuti pulang ke Palu sama Boss walaupun cuma seminggu, itupun cuma buat ketemu si Doi.

Dan hari inilah, tepat pada Tanggal 12 Februari 2016 si Doi bilang ke gue kalau dia sudah punya pacar disana... Siapa coba cowok yang gak sakit hatinya dengar pengakuan dari pacarnya seperti ini. Ini semua dia bilang gara-gara gue jarang kasi kabar ke dia, jarang nelfon lah, SMS lah, BBM lah....gue tau ini semua SALAH gue, tapi lo ngertiin gue dong...
Gue kan sudah pernah bilang ke lo sebelumnya kalau gue hari-hari ini sibuk kerja dan bakalan jarang ada komunikasi.
Tapi kenapa lo tega lakuin ini sama gue ??? Lo gak mikir apa gimana perasaan gue saat ini, asal lo tahu Gita...
Gue sayang sama lo, gue tulus cinta sma lo gita...
Sekarang gue sudah tahu semua kebenaran yang lo sembunyikan selama ini, dan yang paling menyakitkan HATI gue adalah Lo sendiri yang bilang ke gue kalau lo sudah punya pacar....
Itu sama saja artinya lo SELINGKUHIN gue... Lo bilang gue yang punya pacar disini, tapi kenyataannya lo yang duakan gue...
Lo hancurin semuanya sekarang, impian gue, Cinta gue ke lo yang tulus. ternyata selama ini gue sudah salah besar menilai lo gita.
Gue berharap lo Bahagia sama pilihan lo yang sekarang, semoga dia adalah laki-laki yang lebih baik daripada gue... Maafin gue karena gue gak bisa bikin lo bahagia gita.
Wish U All the Best...!!!
Meskipun Hati ini lo Sakiti.....but Life Must Be go on

LIFE IS NEVER GIVE UP


Cerita ini gue buat berdasarkan diary yang gue tulis setiap kita ada masalah gita. Jika lo Baca ini tolong berpikir lebih dewasa dalam mengambil sikap, that's it...

Pesan Moral buat sahabat-sahabat yang baca :
"Jangan Biarkan Jarak dan Waktu memisahkan Cinta Kalian"  (Buat yang lagi jalani LDR)
"Janganlah Menilai Kesetian Pasanganmu dari Tampang Yang Polos dan Lugu"
"Berilah Perhatian Penuh Kepada Pasanganmu Selagi Punya Waktu"
"Meskipun Terjatuh, Harus Tetap Bangkit dan Jangan Pernah Menyerah"
"Hidup Itu adalah Pilihan, So...Pilihlah Jalan Yang Menuntunmu Kedalam Keberhasilan"

 
TERIMA KASIH SUDAH SEMPAT BERKUNJUNG KAWAN.....!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar